Hai Cashtians, 


Sudah tidak asing lagi ya dengan Snapcash, Yaa Snapcash merupakan layanan Influencer di dalam Aplikasi Cashtree yang bisa menjadi ladang cuan untuk kamu. Poin yang kamu peroleh dari Snapcash bisa kamu tarik dengan uang tunai dan bisa di transfer ke rekening bank kamu. Wah kali ini kamu bisa mengumpulkan cuan hanya dengan rebahan atau duduk santai aja nih bahkan sambil melakukan aktivitas lainnya lho, tunggu apa lagi yuk kumpulkan cuan di Cashtree!


Cara yang harus kamu lakukan agar dapat memperoleh poin dari Snapcash yaitu hanya dengan membagikan link Campaign dari Snapcash kepada kerabat terdekat atau Sosial Media yang kamu miliki. Poin Snapcash akan kamu peroleh apabila temanmu mengikuti dan menyelesaikan misi dari link yang kamu bagikan. Semakin banyak kamu membagikan link Campaign dari Snapcash maka cuan yang akan kamu dapatkan semakin besar.


Perlu di ketahui ya bahwa poin Cashtree dan poin Snapcash berbeda, poin Cashtree hanya bisa ditukarkan dengan hadiah yang disediakan oleh Cashtree pada Menu Shop dan tidak bisa ditarik menjadi uang tunai. Poin yang bisa ditarik dengan uang tunai hanya poin dari Snapcash saja dan minumum poin yang bisa kamu cairkan menjadi uang tunai adalah senilai Rp 200.000 dan berlaku untuk kelipatan ya. Apabila kamu mendapatkan kesulitan dalam melakukan penarikan uang di Snapcash silahkan menghubungi Tim CS Cashtree di cs@cashtree.id Have a nice day Cashtrians.