Eits, tunggu tunggu Cashtrians! Jangan asal pake poin Cashtree ya~


Di era digital kaya gini, emang harus makin pintar putar otak nih. Apalagi soal cari cuan ya kan. Semakin banyak cara yang bisa kamu lakuin buat pakai alias ngabisin poin di Cashtree. Nggak cuma buat pulsa doang, lho. Biar makin maksimal manfaatnya dan gak kebuang sia-sia, cek ide-ide out of the box buat pake poin Cashtree berikut.


1. Tukar Jadi Saldo DANA

Salah satu fitur terpopuler di Cashtree nih. Antusiasme Cashtrians yang besar emang bikin selalu rebutan stok tiap hari. Poin Cashtree kamu bisa ditukar jadi e-wallet DANA dengan nominal beragam, mulai dari 100P hingga 5.000P. Mayan kan bisa buat jajan es krim di minimarket.

2. Hiburan Buat Kamu

Daripada bengong ya kan, mending pakai poin Cashtree buat main games-games seru. Ada Tebak OX nih yang bisa melipatgandakan poin jadi 1,8 kali. Pas udah kekumpul, banyak tinggal ditukar jadi kado spesial deh.

3. Kado Spesial

Mau kasih hadiah buat gebetan, pacar, orang tua, atau temen, tapi dompet lagi tipis? Nggak masalah! Tuker aja poinmu dengan voucher belanja, biar kamu bisa dapetin hadiah keren tanpa keluar uang. Nominalnya mulai dari 15K sampai 25K. Smooth banget, kan?

4. Rebutan Limited Item Shop

Kalau beliin produk buat kado spesial kan bisa apa aja ya. Eh tapi kalo yang ini beda, Cashtrians. Munculnya aja cuma sebulan sekali, stok produknya juga terbatas. Masa sih mau dilewatin gitu aja.

5. Investasi Digital

Yup, kamu nggak salah baca! Fitur coming soon yang udah banyak ditanya nih. Next tabungan poin Cashtree kamu bisa di-swap jadi Cashtree Token. Kamu bisa mulai belajar investasi sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit.


Jadi, masih mau pake poinmu buat yang itu-itu aja? Ayo, eksplor dan maksimalkan poin Cashtree kamu dengan ide-ide out of the box ini ya. Remember, di era serba digital ini, segalanya jadi mungkin. Happy exploring, Cashtrians!