Hai Cashtrians,


Siapa nih yang masih baca komik berbayar? Atau ingin baca komik gratis tapi bingung? Tenang Cashtree menjadi solusi yang tepat untuk kamu. Cashtree menyediakan fitur untuk membaca Komik secara gratis yang bisa dinikmati oleh para Cashtrians. 


Ada yang sudah pernah mendengar re:ON Comics? Iya itu loh komik karya anak bangsa, hmm, mungkin sebagian masih ada yang belum tau ya dengan re:ON Comics, tapi untuk para pecinta komik pastinya sudah tidak asing lagi dong dengan re:ON Comics atau malah sering baca komik dari re:ON nih.


Baiklah sedikit membahas tentang re:ON Comics ya, jadi re:ON Comics adalah sebuah majalah kompilasi dan platform komik di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2013 dan diterbitkan setiap enam minggu sekali oleh Wahana Inspirasi Nusantara dalam bentuk cetak dan daring. Komik yang berada di bawah naungan re:ON merupakan karya dari para komikus lokal Indonesia. Salah satu tujuan re:ON comics adalah untuk menunjukkan dan menyalakan kembali dunia komik di Indonesia, Re:on comics sadar bahwasannya Indonesia memiliki banyak komikus berbakat yang layak untuk diapresiasi. 


Saat ini kamu sudah bisa membaca berbagai komik menarik dari re:ON di dalam aplikasi Cashtree dalam versi daring, wah menarik bukan? Tunggu apalagi yuk segera buka aplikasi Cashtree kamu, lalu klik fitur Entertainment dan klik banner Komik ya. Semoga terhibur ya Cashtrians