Instream - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Outstream - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Reward landscape/vertical - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Reward landscape/vertical - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Iklan content-driven yang disesuaikan bagi masing-masing pengguna, Format ini mencakup: Komponen teks dan gambar, Video dengan In-Feed Video Player, opsi auto-play dan replay.
Video Iklan 360 yang menggunakan gyroscope membutuhkan MIRAID di dalam Aplikasi
Iklan yang dapat diperluas membutuhkan MIRAID dalam Aplikasi
Iklan yang dapat dimainkan memungkinkan kamu untuk berinteraksi. Selain lebih dinamis, hal ini lebih memberikan keuntungan kepada pengguna untuk menguji aplikasi sebelum mengunduhnya.
Jika kamu memiliki pertanyaan, tim kami siap menjawab semua pertanyaan kamu.
Diawali dengan tujuan untuk melayani klien dengan lebih baik lagi, Cashtree Network dibangun untuk menyokong variasi yang lebih luas untuk berbagai placement seperti Banner Ads, Native Ads, Video Ads, maupun RMB (Rich Media Banner).
Adalah sebuah sistem programmatic untuk para advertiser dalam membeli dan mengelola ads inventories melalui satu dashboard dan dilakukan dengan proses real-time bidding.
Instream - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Outstream - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Reward landscape/vertical - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Non-Reward landscape/vertical - Keunggulan jenis creative ini adalah engagement yang lebih tinggi, lebih baik dalam menghasilkan kesadaran merk dan memaksimalkan tingkat penyelesaian video.
Iklan content-driven yang disesuaikan bagi masing-masing pengguna, Format ini mencakup: Komponen teks dan gambar, Video dengan In-Feed Video Player, opsi auto-play dan replay.
Video Iklan 360 yang menggunakan gyroscope membutuhkan MIRAID di dalam Aplikasi
Iklan yang dapat diperluas membutuhkan MIRAID dalam Aplikasi
Iklan yang dapat dimainkan memungkinkan kamu untuk berinteraksi. Selain lebih dinamis, hal ini lebih memberikan keuntungan kepada pengguna untuk menguji aplikasi sebelum mengunduhnya.
Jika kamu memiliki pertanyaan, tim kami siap menjawab semua pertanyaan kamu.