Hai, Cashtrians!

Siapa nih yang gak mau kelewatan serunya ngumpulin poin di Cashtree dengan cara yang lebih gampang dan gak pake pusing?? Kita semua tahu dong, poin itu kayak tiket buat dapetin hadiah-hadiah kece dari Cashtree. So, buat Cashtrians yang pengen tahu gimana caranya dapet poin dengan easy-peasy, lemon squeezy, and absolutely no regretzy, saatnya cek info ini.


1. PREMIUM CAMPAIGN

Fitur ini paling keliatan pas kamu baru masuk ke aplikasi Cashtree. Gak perlu bingung cari di mana karena tanpa beranjak ke mana-mana dari halaman home, kamu tinggal pilih premium campaign yang mau kamu ikuti.

Poin di tiap campaign juga beragam lho, mulai dari +P20 hingga +P5000. Setelah mengikuti setiap campaign sampai selesai, poin akan otomatis masuk ke akun kamu.

>> Tips biar gak ketinggalan premium campaign baru, kamu wajib aktifkan tombol Get Cash in Lockscreen di menu setting.


Premium campaign udah dikerjain semua, tapi masih pengen nabung poin? Tinggal klik tab sebelahnya aja, tulisannya Extra Point.


2. EXTRA POINT - SURVEY MISSION

Pada menu ini kamu hanya perlu mengisi dengan lengkap survei yang ada dan siap-siap dapetin spesial poin sebagai reward kerja kerasmu. Nominal poin yang akan didapat juga sudah tertera di situ ya.

3. EXTRA POINT - DAILY STAMP

Misi tersembunyi paling favorit nih, apalagi kalau bukan Daily Stamp. Cukup modal rajin login dan absen aja setiap hari selama 5 hari berturut-turut, niscaya 1 juta poin jadi milik kamu.

4. EXTRA POINT - ADS MISSION

Buat naklukin mission ini sih kuncinya sabar dan rajin ya. Nah, biar poinnya bisa segunung, kamu wajib absen setiap hari karena akan selalu ada mission baru buat kamu.


Apakah ini bisa dibilang fitur hidden gem? Basically, fitur ini masuk ke segmen hiburan, tapi kok bisa buat ngumpulin poin?

5. EXTRA POINT - TEBAK OX

Salah satu fitur OG versi Cashtree nih. Tinggal tebak-tebak buah manggis aja, tiap sesinya kamu pilih mau O atau X. Kalau pilihan kamu bener nih, bisa dapetin extra poin 1,8 kali. Lumayan banget kan~


Yuk, bareng-bareng ke dunia Cashtree yang penuh dengan tips-tips bermanfaat dan pastiin kamu gak ketinggalan sama sekali, ya. Lesgo kumpulin poinnya, cek sekarang cuma di Cashtree App.