Hai Cashtrians, kabar gembira nih untuk kamu para pengguna setia Cashtree lagi-lagi Cashtree menyediakan fitur baru lho untuk kamu para pengguna setia Cashtree. Kali ini selain menambah pengetahuan yang bikin kamu semakin pintar, fitur baru kali ini juga lagi-lagi bagi-bagi hadiah lho untuk kamu! Wah menarik bukan?


Ngomong-Ngomong Fitur Baru Apa Sih?


Cashtree Quiz! Yaa betul Cashtree Quiz, sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Quiz? Yaa, fitur ini merupakan suatu kompetisi untuk semua pengguna Cashtree yang dimana pemenangnya adalah yang berhasil menjawab semua pertanyaan dalam soal yang diberikan dengan cepat dan tepat. Hmmm tenang, jangan khawatir takut tidak masuk dalam daftar pemenang ya karena Quiz di Cashtree ini hadiahnya lebih banyak dan soalnya lebih gampang untuk kamu jawab. Double keuntungan banget nih buat kamu selain dapat hadiah, dapat menambah pengetahuan kamu juga lho dan selain hadiah Pulsa, Cashtree juga memberikan hadiah berupa Cashtree Point.


Pada umumnya setiap kompetisi hadiah yang disediakan hanya untuk ranking 1 sampai 3 pemenang saja, namum berbeda dengan Cashtree hadiah yang disediakan yaitu untuk ranking 1 hingga 50 Pemenang lho, wah wah memang bener-bener ya Cashtree tidak main-main dalam memberikan hadiah untuk para penggunanya. Cocok banget nih untuk kamu-kamu yang ingin beli Kouta Internet secara gratis karna setiap harinya banyak session aktif yang bisa kamu ikuti dan apabila dalam setiap session kamu selalu menjadi salah satu pemenangnya sudah pasti pulsa yang terkumpul sudah cukup untuk daftar kuota Internet bukan? Tunggu apa lagi, yuk segera ikutan!!


Pengen Ikutan Cashtree Quiz, Tapi Bingung Caranya?


Untuk para Cashtrians sudah pasti punya aplikasi Cashtree dong dan untuk mengikuti Cashtree Quiz hal yang pertama kamu lakukan yaitu membuka aplikasi Cashtree kamu dan dihalaman Home sudah tersedia fitur-fitur Cashtree salah satunya yaitu Quiz, silahkan klik fitur Quiz, klik Daftar, klik tombol Mulai lalu jawab semua pertanyaan yang diberikan dan selamat kamu sudah berhasil mengikuti Quiz menarik di Cashtree.


Cara Mengetahui Bahwa Kamu Menjadi Pemenang!


Silahkan masuk ke History lalu klik Ranking, apabila kamu manjadi salah satu pemenang, maka nama kamu akan ada dalam urutan 1 sampai 50 dan silahkan klik Ambil untuk klaim hadiah yang kamu dapatkan!


Bagaimana menarik bukan? Tunggu apalagi yuk segera buka aplikasi Cashtree kamu lalu ikut berpartisipasi dalam setiap session yang tersedia!