Hai Cashtrians,


Mimin ingin kembali mengingatkan, mungkin masih banyak Cashtrians yang tidak membaca atau tidak memahami ketentuan penggunaan aplikasi Cashtree. Bahwasanya, pengguna aplikasi yang tidak login/menggunakan aplikasi Cashtree selama 3 bulan terakhir, poin yang kalian miliki akan hangus, atau di reset menjadi 0.


Bertepatan dengan Event Partee: Pesta Akhir Tahun Cashtree yang sedang berlangsung, kami mengajak para pengguna Cashtree yang belum login kembali dan memiliki poin yang masih dapat digunakan, yuk login sebelum tanggal 31 Desember 2022 untuk dapat menggunakan sisa poin yang kalian miliki dan ikut serta di pesta poin yang Cashtree selenggarakan. 


Apabila Cashtrians tidak mengindahkan pemberitahuan ini, maka pada tanggal 1 Januari 2023, sisa poin yang tidak terpakai karena tidak login dalam waktu yang sudah ditentukan, poin tersisa yang ada di akun kalian akan tereset menjadi 0.


Tunggu apalagi, login sekarang dan tukarkan poin kamu dengan tiket undian berhadiah Sepeda Motor, Emas, dan berbagai macam Hadiah Menarik lainnya!

Mimin tunggu partisipasi kalian di event ini yaa~~


Terima Kasih