Halo, Cashtrians!


Banyak orang yang memilih bermain game untuk mengisi waktu luang atau sekadar mengusir rasa bosan. Namun, tidak sedikit juga yang memang menjadikannya sebagai hobi. Apalagi kalau bisa dapat hadiah saat berhasil memenangkan permainan. Seru banget ya! Nggak percaya? Cobain deh sensasi serunya di aplikasi Cashtree. Soalnya, Cashtree siap bagi-bagiin hadiah buat kamu yang berhasil memenangkan permainannya.


Wah, gimana tuh caranya? Gampang banget, Cashtrians!


Kamu cukup buka aplikasi Cashtree kamu, lalu pilih menu hiburan. Di menu ini, akan muncul beberapa game yang bisa kamu mainkan. Kalau kamu fokus pada penambahan poin Cashtree yang kamu miliki, segera pilih game Tebak OX ya.


Sesuai dengan namanya, dalam game Tebak OX ini kamu akan diminta untuk memilih O atau X. Untuk bisa bermain, pastikan poin kamu sudah lebih 2000 ya. Jika persyaratan poin kamu sudah terpenuhi, kamu bisa melanjutkan permainan dengan melakukan langkah-langkah berikut.

1. Maksimal cash yang boleh kamu keluarkan adalah 5000.

2. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memilih O atau X.

3. Kalau pilihan kamu tepat, kamu akan mendapatkan hadiah berupa cash senilai dengan cash yang tadi sudah kamu keluarkan dikalikan 1,8. Jadi, misalnya kamu mengeluarkan cash 5000, kamu akan mendapatkan 9000 cash.


Semudah itu kan untuk bisa nambahin poin kamu di Cashtree?


Namun, dalam melakukan permainan tebak OX ini, ada beberapa hal juga yang harus kamu perhatikan nih, Cashtrians.

1. Permainan baru akan dimulai setiap 10 menit.

2. Tidak bisa mengubah pilihan jika kamu sudah menentukan pilihan.

3. Saat kamu berhasil memilih dengan benar, segera klaim hadiah kamu dengan menekan tombol +P0000.

4. Jangan curang ya! Kalau kamu terdeteksi melakukan kecurangan, semua cash yang kamu dapatkan akan hangus dan kamu akan diblock. Artinya, kamu tidak akan bisa main Tebak OX lagi deh.


Sebagai info tambahan, ketentuan ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan kamu selalu membaca syarat dan ketentuan sebelum mulai bermain ya.


Have fun mainnya, Cashtrians!