Gimana sih caranya dapet PULSA GRATIS tiap hari??


Hai Cashtrians,

Wah, ngomong-ngomong soal yang gratis-gratis nih pasti yang ini relate banget. Salah satu fitur yang jadi favoritnya semua Cashtrians nih. Pokoknya bakal selalu dicari-cari dan diserbu terus deh.


Yup, ini dia PULSA MISSSION.


Ngaku deh, kamu tiap hari mantengin pulsa mission kan. Eh, tapi kok masih suka gagal paham terus bingung cara dapetin pulsanya? Tenang, tenang, tenang, semuanya bakal terjawab lengkap di tutorial berikut. Baca sampai habis yaaa!!


1. Login ke akun Cashtree kamu, lalu pilih ikon Event di halaman Home.


2. Pilih banner Pulsa Mission di halaman Event.


3. Lalu muncul semua daftar misi campaign yang bisa kamu selesaikan plus tertera nominal pulsa yang akan kamu dapatkan kalau bisa menyelesaikan setiap misi.


4. Pilih salah satu misi campaign dan akan muncul langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan reward pulsa.


5. Untuk membuka gembok tombol pulsa atau mengambil hadiah pulsa, kamu harus menyelesaikan misi tersebut sampai selesai.


6. Jika misi sudah selesai atau complete, kamu bisa langsung klik tombol Ambil Pulsa dan kamu berhak menukarkannya dengan pulsa.


7. Selamat kamu berhasil menyelesaikan Pulsa Mission. Jangan lupa untuk membaca Syarat dan Ketentuan lengkap di setiap misi yang akan kamu selesaikan ya.


Pantengin event Pulsa Mission setiap hari. Semakin banyak kamu menyelesaikan misi, semakin banyak juga Pulsa yang kamu dapetin. Akan banyak kejutan juga di spesial event, jadi pantengin terus di aplikasi Cashtree yaa, Cashtrians.