Buat Cashtrians yang selalu aktif di Cashtree, pasti udah tahu dong kalau setiap bulannya pasti ada reward-reward baru yang bikin kaget. Penasaran kan, hadiah apa aja yang lagi booming sekarang? Yuk, cek list lengkapnya berikut.


Duit Cuma-Cuma

Gak percuma ngikutin Cashtree dari lama, karena bisa dapetin duit cuma-cuma. Yup, ini reward yang paling booming dan selalu bikin berebut. Catet ya, Cashtree kasih kamu saldo e-wallet DANA.

Voucher Belanja Biar Gak Kudet

Cashtree tahu banget kalau kita semua suka belanja online. Makanya, Cashtree bareng sama Hotdeal e-commerce kesayangan menyediakan voucher belanja dengan berbagai nominal yang pasti bikin hemat.

Produk Limited Edition

Kenapa dibilang limited edition? Ya karena tiap bulan stoknya tuh dikit banget. Butuh poin yang banyak dan kecepatan tangan biar gak kehabisan saat waktu penukaran tiba.

Pulsa Biar Gak FOMO

Ogah ketinggalan gosip? Pastinya butuh kuota dan pulsa kan? Cashtree punya solusinya! Tuker aja poinmu dengan pulsa dari provider kesayanganmu yang nanti bisa kamu langsung gunakan untuk beli kuota sesuai kebutuhanmu.


Makin hari, makin banyak deh reward yang bisa kita dapat dari Cashtree. Jadi, gak ada alasan lagi buat gak aktif di Cashtree. Kumpulin terus poinmu dan tukar dengan hadiah-hadiah kece dari Cashtree.