Apakah ada cara untuk mendapatkan pulsa gratis secara cepat di Cashtree? Ada, jelas ada. Yuk simak artikel ini sampai habis ya!


Dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa secara cepat di Cashtree bahkan bisa ke semua operator lho.


1. Pulsa Mission 


Dalam pulsa Mission kamu bisa mendapatkan pulsa secara cepat hanya dengan menyelesaikan misi yang disediakan, biasanya pada misi yang ada pada Pulsa Mission ini kamu diminta untuk install dan register namun tergantung dengan campaign yang tersedia juga ya Cashtrians. Setelah selesai menyelesaikan misi sesuai dengan perintah yang tersedia maka kamu sudah bisa klaim hadiahnya. Eitss bukan hanya itu saja selain bisa mendapatkan pulsa kamu juga akan tetap mendapatkan poin sesuai dengan jumlah poin dari misi yang kamu selesaikan.


2. Cashtree Quis


Wah kali ini akan lebih seru nih selain dapat mengasah otak, kamu juga bisa mendapatkan pulsa dengan cepat hanya dengan menjawab soal-soal yang disediakan oleh Cashtree. Tenang ya Cashtrians soal yang disediakan oleh Cashtree sangat mudah untuk kamu jawab dan dijamin tidak akan bikin kepala kamu mumet deh. Dan yang lebih seru lagi hadiah yang tersedia pada Cashtree Quis ini cukup banyak lho, hadiah yang disediakan tidak hanya untuk ranking 1-3 saja tapi hingga ranking 50 lho wah sangat menarik bukan?


Nah, itulah dua cara cepat mendapatkan pulsa secara gratis di Cashtree, sebenernya masih banyak sekali cara cepat mendapakan pulsa gratis di Cashtree namun akan dibahas pada artikel berikutnya ya. Sampai juga di artikel berikutnya Cashtrians, have a nice day.