Hah? Ada Lelang di Cashtree? 


Hmmm mungkin ada beberapa dari para Cashtrians yang masih belum tau nih tentang Lelang di Cashtree dan mungkin juga dalam benak pikirannya ada yang bertanya-tanya juga nih, Memang ada? Apa aja sih yang di Lelang di Cashtree?


Baik, Jadi jawabannya adalah fitur Lelang di Cashtree memang ada ya, namun lebih sering disebut dengan nama Cashtree Bidding dan Cashtree melelang saldo E-Wallet berupa Gopay, OV0 dan Cashtree Point.


Terus caranya gimana? Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mengikuti Lelang ini adalah dengan membuka Aplikasi Cashtree kamu dan pada halaman Home sudah terdapat semua daftar fitur yang dimiliki oleh Cashtree termasuk Cashtree Bidding. Silahkan klik Bid/Lelang untuk membuka halaman Cashtree Bidding.

Sebelum mengikuti Lelang kamu harus tau dulu nih bahwa Cashtree melelang produk dengan Harga Terendah dan Harga Tertinggi


Tips dan Trik Menang Lelang di Cashtree dengan Harga terendah yaitu kamu harus menawar dengan harga yang paling unik dan paling rendah dan apabila harga yang kamu tawar ternyata sudah di tawar oleh user lain, jangan langsung di skip ya karna kamu masih memiliki 9 kali lagi kesempatan untuk kembali menawar. Ayoook mulai keluarkan angka-angka terbaikmu atau kalau kamu memiliki angka keberuntungan bisa banget ya kamu gunakan hehe


Sedangkan untuk Harga Tertinggi, sesuai dengan namanya nih kamu harus menebak dengan harga yang paling tinggi dan apabila tidak ada user lain yang menawar dengan harga yang lebih tinggi dari kamu, maka sudah dipastikan kamu yang akan menjadi pemenangnya.


 Kebanyakan ikut Lelang lama-lama poin habis dong?


Tenang! Cashtree membebaskan biaya administrasi 100% apabila kamu belum berkesempatan untuk menang maka poin kamu akan dikembalikan 100% tanpa ada potongan, jadi kamu bisa mengikuti Lelang sepuasnya nih tanpa khawatir saldo poin kamu jebol.


Yuukkk kepoin segera Cashtree Bidding dan jangan lupa tekan tombol Bid/Lelang ya, have a nice day Cashtrians