Nggak perlu takut kehabisan pulsa, Cashtree solusinya

 

Hai, Cashtrians!


Pernah nggak sih kamu ngalamin habis pulsa menjelang akhir bulan?

Mau cepet-cepet beli, tapi kondisi keuangan yang mulai menipis bikin kamu harus mikir-mikir lagi. Jadinya, mau nggak mau harus ngalah dulu deh beli pulsanya nunggu gajian. Terkesan sepele, tapi kalau mendadak ada hal penting yang harus dilakukan, kehabisan pulsa lumayan bisa bikin kelimpungan juga ya.


Hal kayak gini bisa banget loh kamu antisipasi. Pulsa kamu bisa terus terisi setiap hari dengan mengandalkan Cashtree sebagai jalan keluarnya. Wah, gimana tuh caranya?


Mudah saja, cukup miliki aplikasi Cashtree di smartphone kamu, lalu jadi pengguna setia. Beneran semudah itu? Iya, beneran semudah itu. Soalnya, Cashtree bakal sering bagi-bagi hadiah terus buat kamu. Salah satunya, PULSA GRATIS yang bisa kamu klaim setiap hari!


Pulsa gratis ini bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi fitur Event yang ada di Cashtree. Di sini, kamu akan diberikan tantangan untuk menyelesaikan misi yang berbeda-beda. Misinya bakal bikin pusing nggak? Bakalan menghabiskan waktu nggak? Tenang saja, karena Cashtree sayang banget sama Cashtrians, misi yang diberikan nggak akan bikin kamu kesulitan.


Jadi, siap-siap deh menerima rewards atas keberhasilanmu menyelesaikan misi. Rewards ini nantinya bisa berupa gratis pulsa yang dapat kamu klaim kapan saja. Kamu bisa dengan bangga say bye-bye deh sama habis pulsa, apalagi menjelang akhir bulan. Hati pun bisa tenang karena pulsa kamu bakalan diisiin terus sama Cashtree.


Percaya deh, fitur ini pasti bakalan jadi favorit kamu banget! Yuk, cobain sendiri keuntungan dari fitur Event ini hanya di aplikasi Cashtree.