Halo, Cashtrians! Gimana nih kumpulin poinnya di Cashtree? Udah banyak belum?

Saatnya bagi-bagi hacks nih kalau ada fitur rahasia di Cashtree yang bisa bikin poinmu melonjak drastis. Baca sampai habis ya.

Coba deh eksplor bagian Daily Stamp di aplikasi Cashtree. Fitur Daily Stamp ini bisa kamu temukan via menu More di home page aplikasi. Untuk bisa mengumpulkan poin yang banyak, kamu cukup login dan check in di Daily Stamp selama 5 hari berturut-turut.

Poin yang akan didapatkan tiap hari berbeda-beda, mulai dari P300 hingga P1 juta dengan detail per hari sebagai berikut.

Day 1 = P300

Day 2 = P500 + Silver Roulette

Day 3 = P700

Day 4 = P800

Day 5 = P1000 + Gold Roulette

Tanpa zonk, 100% pasti dapat. Untuk Silver Roulette poin yang bisa didapatkan mulai dari P30 hingga P100K. Nah, kalau untuk Gold Roulette poin yang bisa didapatkan mulai dari P30 hingga P1 juta.

Biar gak zonk, jangan lupa juga perhatikan cara partisipasinya ya:

- Setiap hari bisa dapat stamp 1 kali

- Kalau ada 1 hari terlewat check in, stamp yang terkumpul akan diulang lagi dari awal alias mulai lagi dari Day 1.

- Periode stamp mulai dari jam 06.00 dan akan di-reset di jam 06.00 hari berikutnya.

Jangan lupa aktifin fitur push notifikasi dari Cashtree. Jadinya, kamu nggak bakal ketinggalan info terbaru atau promo lainnya yang bisa bikin poinmu melonjak drastis. Ingat, poin di Cashtree bukan cuma angka, tetapi bisa jadi berbagai hadiah keren yang bisa kamu tukar. Semangat kumpulin poinnya, Cashtrians!