Mau tambahan penghasilan dengan cara mudah? Cashtree App jawabannya!

Sebagai aplikasi penghasil poin yang dapat ditukarkan dengan produk, e-wallet, atau pulsa, aplikasi Cashtree makin digemari banyak orang nih. Kalau kamu termasuk yang belum gabung jadi Cashtrians, jangan khawatir! Simak panduan singkat buat daftar di aplikasi Cashtree tanpa ribet berikut.

1. Unduh Aplikasinya

Pertama-tama, pastikan kamu memiliki ponsel dengan sistem operasi Android. Kemudian, buka Play Store, ketik Cashtree pada kolom pencarian. Unduh dan instal aplikasinya deh.

2. Buka Cashtree App

Setelah berhasil instal, buka aplikasi Cashtree. Kamu akan disambut dengan tampilan awal yang user-friendly. Di sini, kamu akan menemukan tombol Register. Klik tombol tersebut untuk memulai proses pendaftaran.

3. Baca Terms & Conditions dan Privacy Policy

Sebelum melanjutkan proses pendaftaran, penting bagi kamu untuk membaca Syarat & Ketentuan (T&C) serta Kebijakan Privasi yang disediakan oleh Cashtree. Hal ini untuk memastikan kamu paham dengan jelas hak dan kewajiban sebagai pengguna. Setelah membacanya, jangan lupa klik checklist box, lalu klik Agree atau Setuju sebelum melanjutkan pendaftaran.

4. Sign Up Email

Hal yang membuat aplikasi Cashtree menarik, yaitu kemudahan dalam proses pendaftarannya. Kamu tinggal pilih email yang akan dihubungkan ke aplikasi Cashtree. Pastikan email belum pernah terdaftar sebelumnya. Lanjutkan dengan klik Sign Up Now.

5. Selesai!

Voila! Dalam waktu singkat, kamu sudah berhasil mendaftar di Cashtree. Langkah terakhir klik Ayo Mulai. Biar gak tersesat, kamu tinggal ikuti mini tutorial gimana cara menggunakan Cashtree. Setelah ini, kamu bisa langsung menjelajahi berbagai fitur menarik di Cashtree.dan mulai mengumpulkan poin.

Jangan lupa untuk selalu memeriksa penawaran dan misi harian di Cashtree App biar poinmu semakin bertambah. Selamat mencoba dan semoga beruntung ya, Cashtrians!