Jakarta, 26 April 2024 - “ Tingkatkan pemahaman Anda tentang cryptocurrency dengan webinar kripto gratis yang diadakan oleh Cashtree. Webinar bertajuk Pengenalan Dunia Kripto & Mengungkap Potensi Cashtree Token pada Cashtree 3.0 Untuk Dunia Nyata ini menyediakan panduan mendalam tentang dunia mata uang digital dan aplikasi praktisnya yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.


Menampilkan Bonifacio Renanda dan Agust Erwinson T, pemimpin di balik Cashtree 3.0, webinar ini menjanjikan sesi pembelajaran interaktif dan insight berharga terkait dasar-dasar cryptocurrency untuk pemula. Acara ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para peserta untuk mengedukasi konsep kripto dan mengerti bagaimana Cashtree Token pada Cashtree 3.0 dapat menjadi aset digital yang berfungsi untuk dunia nyata. 


Peserta juga memiliki kesempatan memenangkan total hadiah 2 Juta Rupiah yang terdiri dalam bentuk Cashtree Token dan saldo DANA. Ini adalah kesempatan sempurna untuk belajar sambil berpotensi memperoleh keuntungan.


Manfaat Mengikuti Webinar Ini:

  • Pemahaman mendalam tentang dasar-dasar kripto.
  • Pengetahuan tentang bagaimana teknologi blockchain bisa mempengaruhi dunia nyata kita.
  • Wawasan tentang evolusi Cashtree Token pada Cashtree 3.0 dan manfaatnya bagi pengguna.


Detail Webinar:

  • Tanggal: Selasa, 30 April 2024
  • Waktu: 19.00 WIB
  • Platform: ZOOM


Cara Mendaftar:

Proses pendaftaran sangatlah mudah! Cukup Kunjungi dan isi data diri untuk pendaftaran di link https://t.ly/GIGe6 dan ikuti langkah selanjutnya untuk mengonfirmasi kehadiran Anda. Dan yang terbaik, tidak ada biaya yang dipungut. Ya, Anda tidak salah dengar, webinar ini GRATIS, terbuka untuk semua orang yang ingin menambah pengetahuan mereka di bidang finansial digital dan slotnya itu sangat TERBATAS.


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperkaya pengetahuan Anda dan menjadi bagian dari gerakan finansial digital yang inovatif. Cashtree siap membawa Anda pada pengalaman belajar yang tak terlupakan dalam dunia kripto. Daftar sekarang dan jadilah bagian dari perubahan ekonomi digital!


DAFTAR SEKARANG!