Halo Cashtrians,


Akhirnya telah sampai kita di penghujung tahun 2021. Banyak suka duka dan perjuangan serta perubahan baru yang kita lakukan di tahun ini. Tahun 2021 memberikan banyak pelajaran dan pengalaman baru dalam menjalani keseharian kita. Perubahan dan pengalaman ini tentu akan membuahkan mimpi-mimpi baru untuk diraih ke depannya. Pastinya Cashtrians juga mempunyai serangkaian harapan dan resolusi untuk kedepannya bukan?


Kalau Cashtrians sudah punya resolusi untuk tahun depan, maka Cashtree juga sudah memantapkan hati untuk terus mengembangkan dan mewujudkan mimpi-mimpi baru untuk dibagikan bersama Cashtrians semua.


Cashtree Into The Future - akan menjadi tema di tahun 2022 yang akan dilalui bersama kalian para Cashtrians. Buat kamu yang doyan belanja online, HOTDEAL INDONESIA akan meluncur dalam sekejap mata dan memberikan pengalaman berbelanja dengan fitur video e-commerce yang lebih memudahkan.Tak hanya itu inovasi lainnya juga sedang dalam antrian untuk dapat rilis di tengah kalian. Jadi, tetap pantengin Cashtree karena kamu pastinya akan mendapatkan bisikan program baru Cashtree yang lebih spektakuler.


Yuk, kita sambut akhir tahun ini dengan mimpi dan harapan baru. Cashtree akan menemani kamu dengan beragam layanan, inovasi baru dan kejutan menarik lainnya!


Selamat Natal 2021 & Tahun Baru 2022