Hai Cashtrians,


Akhirnya kabar gembira buat kamu user setia Cashtree. Ini dia yang kamu tunggu-tunggu nih. Perkenalkan update terbaru dari aplikasi Cashtree dengan pengembangan fitur yang lebih praktis dan nyaman. Wajah baru Cashtree ini merupakan sebuah gebrakan baru sebagai bukti nyata bahwa aplikasi kesayangan Cashtrians ini tetap berevolusi dengan dinamis.


Apa aja sih update terbaru di Cashtree?


Perubahan pertama yang bakal kamu notice adalah akses login yang jauh lebih mudah. Jika sebelumnya verifikasi login untuk pengguna baru menggunakan nomor telepon dan password, kini Cashtree memberikan kemudahan dengan opsi login menggunakan akun Google.


Kedua, perubahan besar yang bisa kamu rasakan adalah tampilan homepage yang lebih berwarna dan kekinian. Dengan tampilan baru ini diharapkan bisa semakin mempermudah kamu dalam mengakses berbagai fitur-fitur favorit dan juga fitur-fitur baru dari Cashtree.


Yassh, Makin Mudah Makin Nyaman


Peningkatan dari segi design UI/UX membuat sensasi berselancar di aplikasi Cashtree menjadi lebih menarik dan ringkas. Cashtrians jadi lebih nyaman untuk mengejar beragam hadiah yang pastinya lebih fantastis.


Nggak cuma sampai di situ, akan ada banyak event menarik yang dihadirkan untuk Cashtrians kesayangan. Jangan sampai ketinggalan, yuk buruan daftar juga jadi pengguna Cashtree.


Cek terus update Cashtree via Instagram @cashtree_event.